Captain's Talk

Korelasi antara aksesoris cewek dan rencana lima tahun mendatang

Jadi gini, langsung aja gaes. Jadi gini (lagi), ketika gaji udah masuk ke rekening ATM, gaji itu harus segera dianggarkan atau dibagi-bagi supaya nggak tiba-tiba ludes karena kita nabungnya di tempat nongkrong atau hal-hal yang nggak berfaedah lainnya, hal-hal yang sebenernya nggak penting-penting amat tapi karena gengsi akhirnya kita ngeluarin duit buat itu dan tanpa kita sadari kita mulai terseret arus hedonisme.

Continue reading “Korelasi antara aksesoris cewek dan rencana lima tahun mendatang”

Captain's Talk

T.O.P dan Marijuana

 

Salah satu cobaan bagi fans kpop, terutama fangirl, adalah waktu biasnya kudu berangkat wamil.

Ya sebenernya bias lu nggak kemana-mana sih selama dua tahun wamil. Cuma ke kamp militer atau sejenisnya, kalo gak ya ke kantor polisi (tentunya buat semacam ‘magang’), kalo gak ya dapet bagian jadi petugas pelayanan publik. Tapi yang namanya fans, dua tahun nggak liat bias yang biasanya joget-joget lucuk atau sok imut dan kumat gilanya di acara-acara tv rasanya pasti ada yang kurang. Kayak kolak pisang tanpa pisang gitu.

Dan wamil ini tak terhindarkan. Kecuali bias lu sakit beneran. (Untuk aturan lain ane kurang paham. Hahahaha)

Continue reading “T.O.P dan Marijuana”

One-meal Pasta

[SUHO BIRTHDAY PROJECT] The Three Broomsticks And Its Butterbeer — Len K

 

Junmyeon merasa jenuh kala belajar untuk persiapan N.E.W.T. Lalu datang satu-dua godaan.

“Oke. Jadi kau mau kemana?”

Godaan kali ini terlalu kuat untuk Junmyeon

The Three Broomsticks And Its Butterbeer

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Casts : Kim Junmyeon – Suho EXO, Choi Minrin (OC) | Genre : Fantasy, Slice of Life | Rate : T

WARNING!!

HarryPotter!AU, typo(s), rush, possibly OOC

Of course, Harry Potter belongs to J.K. Rowling. But this fanfiction is mine

  Continue reading “[SUHO BIRTHDAY PROJECT] The Three Broomsticks And Its Butterbeer — Len K”

One-meal Pasta

[#15MinutesWritingChallenge] Semua Tak Sama

 

Semua tak sama, tak pernah sama

SEMUA TAK SAMA

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring : Kim Junmyeon – Suho EXO | Genre : Romance, Hurt | Rate : M

WARNING!!!

AU, possibly OOC, typo(s), mature content but no lemon, just some explicit scene

 

Continue reading “[#15MinutesWritingChallenge] Semua Tak Sama”

Captain's Talk

Ngomongin Soal Cowok

 

 

Udah jadi hal yang lumrah buat cewek kalo ngobrolin cowok. Kayaknya makhluk perempuan itu nggak akan kehabisan bahan obrolan soal cowok. Semuanya kayak bisa dibahas. Tiap hari ada ajaaaa bahasan baru. Tapi obrolan soal cowok ini kayaknya bisa dimasukin ke pengecualian buat ane dan sohib-sohib ane jaman SMA.

Karena …

Ya ampun, masak obrolan soal cowok anime sama cowok-cowok idol yang ada di luar jangkauan itu bisa dikategorikan ke dalam ‘obrolan cowok’? -____- Obrolan cowok yang ane maksud itu yaaa ngomongin soal cowok yang nyata dan ada di dalam jangkauan.

Continue reading “Ngomongin Soal Cowok”

One-meal Pasta

A Sick Man’s Dream

 

Harusnya, dari dulu Chanyeol menyeret Junmyeon ke Pusat Konseling Kampus

A Sick Man’s Dream

Storyline © Len K. Standard disclaimer applied. No profit taken from this fiction

 

Starring                : Kim Junmyeon – Suho EXO, Chanyeol EXO, Choi Minrin (OC) | Rate : T | Genre : Drama

 

WARNING!

Short-fic, drabble, typo(s). plotless, AU, possibly OOC

 

Continue reading “A Sick Man’s Dream”