Reblogged Post(s)

Twelve Of Us

And here I am … ngebaper malem-malem. Shit, man! /eating my feelings away/

IFK

BRjXbmNCcAA8Apv

just a little short movie from Tsukiyamarisa

Cast: EXO (Main: Kris x Suho) | Genre: Brothership/Friendship, Life | Duration: Ficlet | Rating: G

Note:

I give this to my twelve wolf boys, congratulation for today’s winning at Music Bank! (oh, and credit poster to KBS Sukira! ^^)

Warning:

Kebut kilat satu jam, cuma diedit sekilas, dan saya tidak bertanggungjawab kalau jalan ceritanya aneh. I just want to write about what I feel and share this with you all.

View original post 1,613 more words

4 thoughts on “Twelve Of Us”

    1. Amer tuh temen ane Kak XD
      Ini jaman baheula. Entah kenapa diri ini tergoda buat ngulik-ngulik soal KrisHo. Lalu baper waktu nemu gif di tumblr. Di acara apa tuh … Problematic Man? Di situ MC-nya tanya, “Ada nggak grup yang punya lider dua?”
      Eh terus Suho jawab, “Nggak. Setau gue nggak.” Tapi mukanya tuh kayak ada sakit-sakitnya gitu
      GIMANA NGGAK BAPER COBA? /padahal tuh acara sekitar bulan-bulan akhir 2015/ XD XD

      Like

      1. Aku juga baru tau ada XD Soalnya aku liatnya tuh cut pas dia ama RapMonster curhat soal jadi lider, pamer sepik english ama jepang, sama Suho yang nggak sengaja ngomong kotor XD XD XD
        Ini ane kepoin mereka juga bikos lagi ngegarap epep soal mereka. Orz. Kezel jadinya karena malah baper sendiri

        Like

Speak up now!

