Captain's Pasta, One-meal Pasta

[Poetry] Aku Mencari

PersonStandingInSunset2x1

 

Aku mencarimu

Dalam mimpi yang tak berkawan dengan realita

Dalam hening yang tak mengubah kita

 

 

Aku mencarimu

Dalam spasi yang menjarak kita

Dalam sekoci memori yang segan kudepak

Dalam delusi yang membuai sesat

 

Aku mencarimu

Dalam harap yang tak mungkin jadi nyata

Dalam keyakinan yang mulai longgar dalam genggam

 

Aku mencarimu

Dalam kata yang dulu membara

Dalam rasa yang jadi hampa

Dalam kenangan yang mulai berserak

 

Aku mencarimu

Yang kini lenyap dalam pandang

Namun tak mau enyah dari pikiran

 

Aku mencarimu

Yang pergi kala aku hanya bisa bergeming

Yang pergi dan yang tersisa hanyalah aku

 

Aku mencarimu

Dan kini apa?

Masa depan bagi kita hanyalah kenangan

 

 

16 thoughts on “[Poetry] Aku Mencari”

  1. Len~ ane main kesini pas lagi baperan. Seluruh rangakian kegiatan perpisahan baru aja selesai~ baru stay drumah, baru lurusin tulang2 dan kepikiran kenangan2, baperlah yaa… tau lah gmna rasanya.
    Dan jalan2 ktemu ini~ okepix~~~~~~ :”) :”) :”)

    Masa depan bagi kita hanyalah daydreaming~~~ (versi ane) :V

    Liked by 1 person

      1. Kadang2 ane suka iri sama org2 yg ngerti. tp sdh terlanjur mati rasa~ huh, knpa bagian ane lama bgt ini -_-
        tp spertinya diri ini pun sedang menuju apathesia~ semoga lah semoga :”) doain ane len: ”

        Entahlah, Len: “)

        Like

      2. sini udah kelebihan empati mungkin -_-
        seenggaknya utk bbrpa hal, ane pen jadi apatis dikiitt aja~ sama kek yg lain yg bisa2nya nggak peduli~~
        /apaan, nad? woi

        ganti propider ke tel***s*l aja. ada simpatinya kan? /disambit

        Liked by 1 person

      3. Senpai ane pernah bilang gini, “Gak semua org yg keliatan gak peduli itu apatis. bahkan orang yg ngakunya peduli pun biasanya gak ngapa2in selain berkomentar gaje:v. sebagian dari mereka yg dilabeli sbg apatis itu sbenernya peduli, cuma udh nyerah atau mati rasa buat ngelakuin sesuatu apalagi berkomentar ttg situasi yg ada.” (dgn alih bhsa dri ane sih :v)
        Ane setujah bgt tuh. kbetulan si senpai ini orgnya keliatan rada cuek. tp, asik bgt kalo diajak ngobrol apa aja. cuma yaa, itu dia. kalo diliat sekilas, pasti kena cap cuek, apatis. pdhal komentator yg baik :v

        anengerasaentemiripdoiini :V wkwkwk

        Liked by 1 person

      4. YA DOI SENPAI ANE 😛
        Itu baru satu dari sekian banyak omongan doi yg suka bikin kororo ini tertohok dgn gak elitnya, Len :3

        Tuhkan, ane juga ngerasa gitu sih 😀 😀 /sotoy bgt, nad :v
        doi itu senpai terkece ane loh, Len. tapigaksampebikinhatigreget:3/WOII, NAD!
        Lu kece gak, Len? /diseblak. kkkk~

        Liked by 1 person

  2. Tapi saat aku mulai menyerah
    Kau menemukanku di sini
    Dalam sepinya kesendirian
    Di tengah gelapnya malam yang suram

    Kau angkat lagi harapanku
    Membuatku menginginkanmu
    Tapi, apakah semua akan berakhir sama?
    Apa kau akan meninggalkanku lagi?

    Aku bimbang dengan segala ketidakpastian ini
    Terombang-ambing dalam lautan perasaan yang tak menentu
    Dan pada akhirnya, aku sendiri lagi

    Mencarimu
    Meskipun aku tahu
    Kau takkan kutemukan

    Ini apa? Maap Kak Len, aku gabisa menahan diri, jadi puisinya kulanjutin

    Liked by 1 person

      1. Wah, dibales lagi sama kak len (>o<)
        Seiring dengan akal sehatku yang mulai memudar
        Aku bagaikan abu yang tertiup angin
        Terombang-ambing, tiada henti

        Mencari dan terus mencari
        Meskipun pada akhirnya semua berakhir sama
        Kau tetap pergi, dan aku tetap sendiri

        /INI APAAAAA??/

        Like

Speak up now!

