Captain's Talk

Hai, Len!

Yo! Mind to have a fist with me?
Yo! Mind to have a fist with me?

 

Ehemm, nemu post beginian sih di wp-nya Kak Liana dan … hella, it seems interesting /insert smirk/ jadi yaaahh pada akhirnya ane kegoda buat bikin beginian. First, taengseu buat Kak Liana yang nge-post ini dan Kak Putri yang udah bikin games ini /kita belum kenalan lho Kak Put XD /

So, let’s get it started!

  1. What kind of insect Len most annoyed of?
  • Nothing. Seriously nothing. Eh nggak, walang sangit bisa dimasukin. Baunya itu lho…

 

  1. How does Len relieve her stress?
  • Apa ya? Liat film, anime. Dengerin musik. Baca-baca (apapun. Bahkan komposisi di bungkus makanan juga. LOL). Ngobrol sama temen. Mbolang (ada yang tau istilah ini? hahahaha). Tenggelam dalam dunianya sendiri.

 

  1. What kind of top (clothing) does Len like to wear?
  • Kaos oblong kemana-mana XD Kemeja juga boleh

 

  1. What is Len hate the most during summer?
  • Perasaan di Indo nggak ada summer XD Tapi mungkin maksudnya musim kemarau kali ya? Kalo gitu yaaa panasnya. Matahari yang bersinar dengan menyilaukannya. Pemandangan langit tanpa awan yang menggumpal macem permen kapas.

 

  1. What is Len’s favorite dish?
  • My favorite food is food XD Udah cukup jelas kan? Pokoknya ya makanan. Ane mah nggak susah-susah kalo soal makanan XD XD

 

  1. What is Len’s favorite animation movie?
  • It’s a HARD choice, duh! Movie, film kan yah? Bingung banget elah. Kalo anime mah banyak yang pasti nggak ada habisnya kalo disebutin XD Jawabannya tetep, nggak tahu XD XD XD

 

  1. Who is Len’s favorite singer?
  • Terlalu banyak untuk disebutkan. Buat milih satu ultimate favorite singer itu nggak gampang bagi ane, hahahaha.

 

  1. What is Len’s favorite flower?
  • Apa? Bunga? Lemme ngakak dulu XD Len ini buta soal bunga-bunga dan nggak suka bunga. Kalo emak Len baru suka. Tapi Len suka bunga Chrysanthemum.

 

  1. What is number on Len’s bucket list?
  • Flying. Reaching the top by climbing the spider thread just to get outta this mess. Iya, ini gaje dan ane tahu ini XD

 

  1. What is Len’s favorite color?
  • Hitam, putih, biru gelap.

 

  1. What is Len’s favorite color of clothing?
  • Nggak jauh beda sama warna kesukaan. Cuma kalau pakaian ketambahan warna merah.

 

  1. What is Len’s favorite sport?
  • Simple workout that you can do at home. Renang. Sepedaan. Kepengen juga buat nyobain olahraga lain termasuk olahraga ekstrim tapi belum kesampean. Ane bukan orang yang anti olahraga 😀

 

  1. What kind of weather does Len like when she goes for a walk?
  • Yang sejuk dan teduh. Yang mataharinya nggak menyilaukan dan menyengat.

 

  1. What is Len’s zodiac sign?
  • Capricorn.

 

  1. What song is Len listening to while she is writing this question?
  • ONE OK ROCK – Last Dance

 

  1. How tall is Len?
  • Ane pendek T-T Only 160 cm.

 

  1. What flavor of maccaron does Len like the most?
  • Coklat dan teh hijau

 

  1. What is Len’s favorite thing to do?
  • Doing something that I love and passionate about laaaaa XD XD XD

 

  1. When is Len’s birthday?
  • Pokoknya sesudah masehi XD XD XD XD TROLOLOLOL

 

  1. Where was Len born?
  • Di bumi XD (bener kan? Nggak salah kan? XD )

 

  1. How long has Len been using her current cell phone number?
  • Lupa. Empat tahun mungkin?

 

  1. What was Len’s childhood dream?
  • Jadi power ranger biru XD Kan ini childhood pan? XD

 

  1. What does Len think about when she takes a shower?
  • Banyak banget. Dari batagor yang dimakan tadi siang, fanfiksi-fanfiksi yang bersemayam di folder laptop, esensi hidup, kira-kira gangguan jiwa apa yang ane derita XD , sedikit delusi, lalu bisa keinget sama MV-MV yang pernah ditonton, anime-anime yang belum dipunya pun ditonton, “Kenapa ane hidup di dunia ini?”, dan berbagai macam pikiran random dan absurd lainnya. LOLOLOL

 

  1. What is Len’s favorite beverage?
  • My favorite beverage is beverage XD XD XD

 

  1. Which country does Len want to go?
  • Hampir semua. Malang melintang dari Eropa, Asia, Amerika, Australia, Afrika, bahkan Antartika. LOLOL

 

  1. What is Len’s favorite item?
  • Buku!

 

  1. What is the name of the movie that made Len cry the hardest?
  • NGGAK TAHU! SUMPAH! XD XD Bisa dibilang ane ini orang yang susah buat nangis bahkan kalo nonton film angst yang nyeseeggg nyeseeggg sekalipun XD

 

  1. What is Len’s favorite fruit?
  • Mangga.

 

  1. What is Len’s favorite dessert?
  • My favorite dessert is dessert (not again, Len) XD

 

  1. What kind of weather does Len like when she takes a nap?
  • Yang sejuk, rada mendung―kalopun matahari ada, sinarnya nggak boleh menyilaukan dan menyengat, harus banyak awan tebel―ditambah semilir angin.

 

  1. What is Len’s favorite amusement ride?
  • Karena ane ini sejatinya masih bocah dengan usia mental yang kadang melorot jadi balita, jadi semua wahana adalah favorit ane XD LOLOLOL

 

  1. What is Len’s favorite fashion item?
  • Sepatu.

 

  1. What is Len’s favorite number?
  • 8.

 

  1. What is Len’s favorite letter?
  • L.

 

  1. What is the most number of hours Len slept before?
  • Nggak pernah tidur lama soalnya nanti kepala jadi pusing. Tipe yang suka begadang tapi nanti bangun nggak kalah pagi dari ayam atau burung-burung pagi XD Paling pol tujuh jam lah.

 

  1. Which language is Len most interested in?
  • Another HARD question, duh! Ini beneran susah dijawab bikos ane interest ke hampir semua bahasa. Dari rumpun bahasa Asia Timur, Slovak, Belanda, Jerman, Italia, Spanyol, Prancis, Rusia (eh, bahasa Rusia masuk rumpun bahasa Slovak bukan sih? XD ), dan bahkan Islandia dan lain-lain dan lain-lain XD

 

  1. What kind of animal is Len hate the most?
  • Binatang yang nggak diganggu tapi malah usil atau ganggu balik.

 

  1. What food does Len not eat?
  • Ya jelas makanan yang nggak layak makan dan nggak boleh dimakan lah ya, wkwkwkwkwk.

 

  1. What was the last movie Len watched in theater?
  • Conjuring 2.

 

  1. What is Len’s favorite city?
  • Anywhere else but hereeeeeeeee.

 

  1. What is Len’s favorite ice cream?
  • My favorite ice cream is ice cream XD (For the goddamn’s sake, Len -____- )

 

  1. Who is Len’s Indonesia favorite author?
  • Ada banyak nama-nama penulis yang Len tahu. Sebagian udah pernah baca karya-karya mereka tapi lebih banyakan ‘belum baca’ karya-karya mereka. Jadi ane nggak bisa jawab yang satu ini. LOLOLOL

 

  1. What does Len want to do most in … world? (you can change the country based on your answer from #25)
  • Well, karena di poin 25 tadi ane nyebutin keenam benua yang ada di bumi ini XD maka dari itu ane ganti jadi ‘world’. Yang pengen ane lakuin kalo dateng ke tempat yang belum pernah ane datengin yaa otomatis jalan-jalan, mengenal seluk-beluk daerah itu, ke tempat-tempat terkenal pun historis, belajar budaya setempat, fotografi, ngelakuin hal-hal baru, dan lain-lain dan lain-lain.

 

  1. What does Len do before she goes to bed?
  • Gosok gigi udah pasti. Sama … berdoalah sebelum kita tidur, jangan lupa cuci kaki-tanganmu … jangan lupa doakan mama-papa kitaaa XD

 

  1. How long was the distance of Len’s first marathon?
  • Nggak pernah maraton. Denger aja masih males XD

 

  1. What is Len’s favorite poetry?
  • Meh. Nggak tahu XD

 

  1. How many times has Len stung by a bee?
  • Belum pernah dan jangan pernah!

 

  1. What is Len’s favorite day of the week?
  • Sabtu.

 

  1. How many pets Len has?
  • Ayam di belakang rumah dua, nyamuk banyak, tikus juga kadang lewat nggak tahu berapa, kecoa kadang nongol tapi mereka sama semua /WOIIIIIIIII/ XD XD XD

 

  1. How does Len sleep?
  • Harus gelap segelap-gelapnya, nggak boleh ada cahaya lampu dan sejenisnya. Pake sarung terus selimutan. Pintu ketutup. Peluk guling. Dengerin lagu.

 

Yosh, kelar! Maka dari itu ane mau summon : Airly , IRISHl18hee

Well, I think that’s enough XD Yang nggak kena tag tapi mau ikutan monggo silahkan. Jangan lupa ping-back post-an ini kalo mau bikin yang sejenis, akakakakak.

 

Sorede, adios! 😉

36 thoughts on “Hai, Len!”

  1. that awkward moment when you see a bell with red dot on it and expecting it to be comment but it’s actually someone spamming linkback.
    KAKAKAKAKAKA KAGAK GITU KOK LEN YA AMPON /aslinya ini curcol buat mbales curcolan yg di kebimbangan para fujoshi, ya kali kamu sebutin terus curcolan reader soal gebetan. sorry ya aku gak komen soalnya ada bagian gelap2nya di blkg yg agak awkward buat ff sesengklek itu, terus rada kehilangan interest. pdhal tengahnya ngakak dan sweet bgt di bagian anak pantinya itu huhu mianhaeyo T.T/
    kamu itu, dari semua pertanyaan ini hanya bisa kusimpulin satu: tidak terbaca.
    ttl ga dijawab, hal favorit ga khusus, terus jgn2 kamu. bukan. org. dan. hanya. hasil. genjutsu, dari. proyek. tsuki. no. me
    /apa/
    but it’s so like you hahahaha so yeah, keep writing aja dah :p

    Liked by 1 person

    1. SO I’M NOT THE ONLY ONE WHO FEEL THAT WAY, HUH? XD XD XD

      Well, well, sebenernya ane juga ngerasa a little bit-off tapi … tapi … kalo nggak gitu nggak jadi nanti /what the…../ It’s okay Kak, itu hak-mu sebagai reader 😉

      Ane nggak bermaksud nyindir kok XD /DUSTA INI MAH/

      XD ANJAAYYYYY Ane disangka genjutsu masa LOLOLOL
      Yaaaahhhh ane emang ga punya kesukaan khusus sih /teheee/ semuanya begitu let it flow dalam hidup ane XD
      Tapi ane seriusan orang kok Ka, tenang aja XD XD XD
      Yosh, keep writing juga Kak 😛

      Liked by 1 person

      1. hooh len mendadak aja aku merinding bayangin kita kembar, kapan lahirnya/abaikan
        btw seriusan lho kita banyak yang sama, kesukaan sepatu terus banyak juga yang berhubungan sama coklat hahaha btw ultah lu kapan woy kasih tau napa, ntar kan bisa kukasih kado ff/nyogok/ kalok kado duit gamao, bokek soale wkwk
        dan len btw aku lebih tinggi 2 senti dari len hahahaha tapi kalok berat badan mungkin berat aku ._.
        DAN demi apa ya len, jawabanmu bikin ngakak hahaha my favorite ice cream is ice cream, ya gitu aja terus yha wakaka tapi bener sih, kalok susah milih ya gitu, aku aja aslinya apa aja yang pentik enak wkwk dan kalau bisa gratis sekalian/tukang cari gratisan/

        Liked by 1 person

      2. Serasa pinang dibelah kita XD
        Duh, chocolate is life kalo buat ane mah XD
        Modus lu. Bilang aja kepo ama dob ane 😛 tp sebenernya dob ane samaan sama salah satu artis keipap LLOLOL
        Hahhahahaha, pendek ah ane XD Tapi karismatik macem Levi XD
        KALO GRATIS MAH HAYUUUKK AJAAAAAA XD XD XD

        Liked by 1 person

      3. wakaka hooh len, pinang kiri bagian len, pinang kanan bagianku/apasihnid/
        bener banget! coklat itu rasa netral, mau makan apa aja rasa coklat tetep enak wkwk
        anjir dibilang modus wakak ciyus? siapa len? jangan2 aku (lalu hening)
        lha 160 udah lumayan len, aku aja 162 kacek 2 centi doang wkwk karismatik pret hahaha/dibalang
        pesona gratis tak pernah bisa ditolak ya :3

        Liked by 1 person

      4. Kayak pembagian apa aja sumvah XD
        Lha emang modus kan? XD /ikutan hening/ lalu kasih Nida aer zamzam/ lu tau ni idol pokoknya.
        Eh, seriusan. Ane ini karismatik LOLOLOLOL
        Nggak akan pernah :3

        Liked by 1 person

  2. BER SALPOK SAMA ONE OK ROCK MAAP!!! Baca dari Q&A milikmu pertama aja udah bikin ngakak kak ini aduh, maap jadi seperti menistakanmu BHAK. /lalu dikeplak/ btw Ber juga pas kecil pengen jadi power ranger warna pink HAHAHAH /YHA TERUS BER?!/
    BHAY KAK BHAY!

    Liked by 1 person

    1. LU SUKA OOR JUGA YE? NGAKUU! NGAKUUU!! Duh, rambutnya Ryota-nii bikin iri yampuuuunnnn! Kibas sana kibas sini XD XD XD

      Meh, kenapa lu ngakak Nak? XD
      Hwhwhwhw, mungkin ini karma buat ane yang demen dan sering menistakan bias XD XD

      Terus? Lu mau bikin kongsi ranger sama ane gitu? XD

      Liked by 1 person

      1. Iya doooong, OOR itu gila band rock pertama yang Ber suka wkwkwk. Jarang band rock yang suaranya semantep dan sebening Taka! XD

        Boleh kak kalo mau kongsi power ranger warna sini sini XD

        Liked by 1 person

      2. Heuh, ane telat sukanya ma OOR. Keduluan ama L’Arc~en~Ciel /omaigassshhh suaranya Hyde itu gak pernah gagal bikin eargasm! >.< / sama Aqua Timez.
        IYES! Meski 'wherever you are' jadi 'wheleverl you arwww' kalo ama Taka XD But still …
        Ane ada album merek komplit, cuman ini yg 35xxxv Deluxe Edition belom punya T-T

        Liked by 1 person

      3. Oh iyaiya Ber tau L’Arc~en~Ciel sama Aqua Timez! Itu abangku yang suka Kalen, akhirnya Ber juga ikut-ikutan denger lagu-lagu mereka gegara abang. Doi juga suka Jepang dan anime sama sepertimu btw bhak XD

        HAHAHA ngakak, cadel cadel mengemaskan kak orang Jepang itu /plak/ :3 gila gila gila, punya albumnya? wanjaaay ntaps kak! XD aku mah engga punya :v /peduli receh untuk Ber/

        Like

Speak up now!

