Captain's Pasta, One-meal Pasta, Reblogged Post(s)

[SUHO’S BIRTHDAY PROJECT] Sepucuk Rindu Dari Mediterania

Fanfiksi ultah Junmyeon, idol yang disebut bias kagak tapi kalo disebut bukan bias kok ya nggak bisa XD XD XD

EXO FanFiction Indonesia

WRITING-LETTER-facebook

Sebuah coretan di atas Laut Mediterania oleh Kim Junmyeon.

Mengenai rindu yang menatapnya sendu…

“Aku berharap kau ada di sini. Atau aku ada di sana. Atau kita bersama dimanapun”

Sepucuk Rindu Dari Mediterania” , sebuah fanfiksi karyaNuevelavhasta

 

Starring : Kim Junmyeon–Suho EXO | Rate : T | Genre : Poetry, Romance

View original post 768 more words

Advertisements

4 thoughts on “[SUHO’S BIRTHDAY PROJECT] Sepucuk Rindu Dari Mediterania”

  1. manhae karena kemarin entah kenapa tidak bisa komentar, eoh, aku suka puisi, tapi selalu gaje kalo bikin puisi. Aku lupa kalau kemarin ulang tahun Suho.padahal aku bkn siapa-siapanya Suho, jadi ga ngaruh.haha, ga lucu! aku suka banget sama Suho, banget sekali, tapi kebetulan lupa, menyesal karena ga bikin apa-apa buat Suho. /Suho, mari kita buat anak saja/

    balik lagi ke puisi, aku pikir ini ttg seorang TKI, bikin puisi bua t keluarganya di Indonesia, tapi ternyata bukan. Ini mengenai suho yang jadi TKI di sana, /halah/

    kerinduan ni hebat sekali ya. tidak bisa di lihat tapi mempunyai kekuatan yang dasyat. semua ada d dalam puisi itu, aku ga bisa bikin puisi sepanjang itu, tapi kalau puisi d!ijadikan prosa, mungkin bisa,

    selebihnya ini beda sekali, dan amajing banget deh. prok prok buat authornya. Hidup Suho!

    Liked by 1 person

    1. Well, you don’t need to sorry 😉
      Enak ya, perasaanmu ke Suho itu jelas. Nggak kayak ane yg abu-abu. Dibilang seneng kok ada sebelnya, dibilang sebel tapi kok cinta juga. Rempong elah -____-
      Kkkk, sebenernya sini juga gak jago bikin puisi. Cuma pas bikin ini tuh sis melankolis lagi meraja aja XD
      Makasih udah mau mampir XD

      Like

  2. Perasaanku emang jelas buat Suho, hanya aja aq yg tidak jelas dimatanya. Kemarin itu aku sudah berkali-kali ngetik komentar, panjang, tapi ga bisa ke send, akhirnya baru bisa skr. Okay, hv a nice day!

    Liked by 1 person

Speak up now!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s