Captain's Pasta, One-meal Pasta

[Original Fiction] Sebuah Sapa

hipwee-quotes-12

 

 

Dear L…

By Nuevelavhasta

 

Dear L,

Lama tidak bertemu. Boleh kan aku sekedar berbasa-basi-busuk menanyakan kabarmu? Kau baik saja? Sibuk apa sekarang? Apa sudah ada orang lain di hatimu? Hahaha, bercanda. Lupakan pertanyaan akhir itu. Anggap tidak pernah eksis kalau perlu.

Kira-kira sudah berapa lama kita tidak bertemu? Bahkan bertegur sapa. Setengah dasawarsakah? Setengah windukah? Atau pertengahan antara keduanya? Aku tidak tahu pastinya, bagaimana denganmu? Kali saja ingatanmu lebih tajam dariku.

Maaf. Bukannya aku bermaksud untuk mengacuhkanmu, membuat bentang jarak di antara kita kian melebar seperti sekarang ini. Sungguh, bukan. Aku hanya bingung untuk memulai konversasi denganmu―bingung yang datang tepat di detik dimana aku hanya mampu menatapmu yang pergi menjauh. Terlebih setelah selama ini, rasanya kikuk setengah mati untuk memulai konversasi denganmu. Padahal dulu kita begitu dekat ya?

Dear L,

Dusta namanya jika aku bilang aku tidak menginginkanmu kembali. Hatiku menolak mentah-mentah gagasan yang dilontarkan oleh logikaku. Meski lambat laun aku menyadari, sia-sia saja semua asaku padamu. Namun aku tak menampik bahwa masih ada secuil asa padamu. Tapi aku juga tidak meminta untuk mengulang kenangan lalu kita. Tidak. Itu tidak mungkin kan?

L, pintaku sederhana saja; jika permainan takdir membawa kita bersua lagi, ketika aku menyapamu dengan berani yang kuberani-beranikan, kuharap kau sudi untuk sekedar membalas sapaanku dengan seulas senyum tanpa kecanggungan. Ya?

FIN

A/N :

Demi apa, ini nggak genah banget. Dapet WB malah bisa bikin beginian. Apa maksudnya ini?😄 /banting notebook sambil pasang yaoming-face

Crossposted in Blooming Into Words

10 thoughts on “[Original Fiction] Sebuah Sapa”

    1. Kece apa sih Kak? Ane nangis kejer ini kena WB padahal deadline makin deket aja, nggak kek dia yang makin jauh. Eh, bukannya mikir deadline malah bisa bikin beginian /pasang emot ketawa nangis sambil nodongin pistol ke pala ndiri/
      Siapa itu Senpai? LOL

      Liked by 1 person

  1. dear L :v
    L infinite?
    /pehlis ini ngaku webe tapi tulisannya tetep kece badai huweeh/
    muka yaoming terus dah lah aku taken herp ae

    /kaak kaka ga da id line gitu? wa? bbm? heeung?/
    /yuu yuu biar enak chatnyaah ❤ /

    Liked by 1 person

Speak up now!

