Captain's Talk

Baekhyun EXO, From Cabe To Paprika

Apa yang kalian pikirin kalo denger ‘Baekhyun EXO’?

tumblr_nlwtoba77Q1qh3j97o1_1280

Eyeliner. Main vocal. Beagle-line. Pendek. Berisik. Kemayu. Cabenya EXO. Tante rempong. Chanyeol. Uke. “Bukan Bias Len”. Mantan (atau masih pacarnya?) mbak Taeyeon SNSD /nggak usah baper buat yang terakhir/

Ada yang mau nambahin? XD

Udahlah, ngaku aja. Daftar kata-kata di atas itu Baekhyun banget kan? Apalagi ‘cabe’, ‘eyeliner’, ‘rempong’, ‘berisik’ dan Chanyeol. Ditambah fisik yang nggak begitu tinggi (#Lenanaksopan makanya nggak pake kata ‘pendek’) dan kekiyutan tersendiri di tampangnya ngebuat mantan atlet hapkido ini laris jadi uke di epep slash.

Karena doi nguke jadi yaaaa wajarlah kalo banyak fans yang kaget liat penampilan doi di Monster which is manly, bukan Baekhyun banget, dan ‘Dia pemeran utama lho!’. Dibandingin ama si Item Jongin yang dari awal debut udah miskin kain buat bikin baju makanya sering buka-bukaan, Baekhyun jelas lebih tertutup. Subhanallah. Sungguh mulia bukan Saudara-saudaraku sekalian, karena perawan Baekhyun ini telah menutup auratnya. Sungguh perbuatan yang amat terpuji.

Tapi hari ini … I’m speechless!

Pagi-pagi di tempat kerja, belum banyak kerjaan, bos keluar (lagi) (dan moga besok juga keluar lagi) (jadi ane bisa dunlut pilem lagi), ane kayak biasalah yaaa browsing dulu. Karena belakangan ini ane udah (mau) mulai nyeburin diri ke kawah kipap lagi, nggak lupa ane mampir ke situs allkpop.com.

Scroll down

Scroll down

Biasa aja.

Scroll down

Nggak ada yang spesial.

Sampai suatu ketika …

13767410_1003140613117641_2801303705951774611_o
9 Foto cabekhyun topless, 9 kali pula nyawa melayang

 

13767260_571422996377541_3286101927922552038_o
Pusarmu mengalihkan duniaku

 

Baekhyun_1469831930_5
Abs-mu nggak nyante Mz

 

MWOYA IGE?! BAEKHYUN PAMER ABS?! HEH! EMANG DIA PUNYA?! Demi Lord! Junmen pamer abs aja ane udah teriak ‘KAMVRETOS!’-pengen banting leptop-inginku berkata kasar lhoh! Lha ini Cabekhyun!

Ahhhh … paling ini abs-nya cuma garis-garis halus macem punyanya Junmen di awal-awal debut itu.

Lalu ane scroll down lagi …

HOLLY SHIT! KAMVRET! BADAK. STOPKONTAK. PANCI. SPATULA. COBEK. ANJU. ANYING. NJAY. FAK. I PRACTICALLY HATE YOU, CABE. DASAR CABE BUSUK! TERKUTUKLAH WAHAI KAU CABE!

ITU ABS BENERAN! BENERAN KOTAK! ABS BETULAN! BUKAN TAHU ATAU COKLAT YANG DITEMPEL DI PERUT.

Oke, fix.

Cabekhyun punya abs.

And that’s for real.

Len, please wake up and stop cursing him.

Dan fix, ane nggak slamet.

Uke+abs = deadly combination (The effect is known to be way more more more moooorreee moooooooorrrrrreeeeeeeee deadly than Seme+abs)

Ugh, jadi sekarang cabe kita udah berubah jadi paprika gitu? /bikos paprika itu kotak(?)/ Atau dia masih cabe cuma rasa paprika? Atau kebalik ya? Paprika rasa cabe?

Entahlah.

Tapi satu hal yang pasti; Baekhyun telah sukses membuat kita semua tercengang-melongo-jawdrop juga membuat iman para perawan makin goyah.

Cieee yang sekarang punya abs 😉 Dijaga baek-baek itu properti, jangan ampe luntur.

Mungkin sekarang kita harus ‘nyolong’ trademark-nya YG Ent yang ‘Who Is Next?’. Bukan berdoa bakal ada member grup idol yang rontok sih. Cuma sekedar pertanyaan aja kira-kira siapa yang bakal pamer abs selanjutnya di EXO /insert meme ‘IYKWIM’ yang tampangnya Mr. Bean/

 

Ps: katanya cabekhyun ini diet karbohidrat selama tiga bulan. Pengen sih. Siapa tahu bisa punya abs juga. Tapi buat badoger macem ane … diet karbo … tiga bulan? I don’t think I could do that XD

Advertisements

10 thoughts on “Baekhyun EXO, From Cabe To Paprika”

  1. *emot lempar meja*
    ROTI SOBEK EXO SYUDAH BERTAMBAH 😄😄
    HOLLY RABBIT!!! PEHLIZ PAS LIAT ABS BAEKKI DEDEK BUTUH HOLLY WATER BWT MENYUCIKAN MATA DEDEK YG POLOZ
    /CAPSLOCK JEBOL DAH BUBYE/

    Liked by 1 person

  2. dari judulnya aku udah ngira bakal bahas abs yang tbtb tadi malem keluar di timeline(dan parahnya hampir kena serangan jantung) aku kira itu V karena videonya gelap dan muka mereka kan mirip eh tapi pas di perhatiin WANJAY SERIUSAN ITU MAMI BAEKH??? terus apa kabar eyelinernya dia kalo dia punya abs? dan kak wkwkwkw aku nggak bisa nahan ketawa pas ada bagian Jongin yang emang miskin bahan sampe harus buka2an mulu wanjirr>,<

    Like

      1. aku 98 line panggil nenek juga ga masalah sih(?)
        dan itu yang bikin bingung, apa kabar hati hamba nanti kalo eyelinernya luntur dan semuanya diganti sama abs-liner (halah ngaco)

        Liked by 1 person

  3. Who is next? Yaa, siapa lagi~ tinggal The last man standing with blackhair bias kesayangan ane yg belom 😀 dia boroboro punya abs, perut pir ada :v
    Mas Jongdeh juga suih belom pamer scra resmi(?) :3 tp udah pernah lah buka2 baju XD

    Dan what? Elu pen punya abs? Len? Belajar(?) sama Wendy RV lah 😀

    Like

    1. I’m gonna say good bye to the world if kyungshuuu shows his abs :”)
      ya kan cuma buka-bukaan. Sini pan maunya buka banyak yes bukan buka sithik jos XD

      Dulu udah ampir kebentuk, cuma gegara kecelakaan nggak bisa exercise luntur dah -_-

      Like

Speak up now!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s