Captain's Talk

So I Changed My Pen-name (AGAIN)

To the point aja, ane ganti pen-name. Dari ‘Nuevelavhasta’ ke ‘Len K’.

Kenapa ganti nama pena?

  • Bosen. (Nggak terhitung udah berapa kali ane ganti nama pena sejak menceburkan diri ke dunia kipap, lebih tepatnya fanfiksi. Yaitu sekitar tahun 2010. Dan ya, ane tipikal orang yang gampang bosen. Jadi begitulah)
  • ‘Nuevelavhasta’ itu too damn long. Njlimet. Susah diucapin. Susah diapalin juga. Sounds and looks lame. LOL. Bukankah ‘Len K’ itu so simple bikos ane kan bwara Mrs. Simple simple simple simple /kepret dance mendadak/
  • ‘Len K’ lebih merepresentasikan ane. Yaaa maksud ane, Len itu emang nama ane sendiri. Initial ‘K’ also a part of my name, my surname tbh. Jadi rasanya lebih nyaman aja gitu /krik/

Ane juga bakal ganti nama pena ane di cerita-cerita yang udah ane publish. And hopefully, this time, my pen-name will last ‘til the end.

Jadi beginilah pengumuman nggak penting ini berakhir. Ane, yang dari ‘Nuevelavhasta’ berganti jadi ‘Len K’ cabut, adios!

Speak up now!

