Addictive Pasta, Captain's Pasta

Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Episode Yang Hilang Yang Bikin Salah Paham]

kebimbangan-arinyessy

 

Choi Han. Kelebihan : tjakep pake bingitz, otaknya encer bingitz, dompetnya juga tebel pisan. Kekurangannya : cuek bingitz, dan masih sendiri.

Kim Junmyeon. Kelebihan : guru tamvan, mavan, dan vintar. Senyumnya bikin melting meski kadang keliatan kayak pedofil. Kekurangan : kurang tinggi dan masih single.

Trio Fujoshi (Kei, Ye-in, Sujeong). Kelebihan : Fujo. Kekurangan : Fujo. OTP favorit : HaMyeon.

Duo TaeSoo. Kelebihan : bisa temenan sama Han. Selebihnya tidak teridentifikasi. Kekurangan : banyak. Nggak usah disebutin satu-satu.

/Kumpulan cerita stand-alone (bisa dibaca tanpa mengikuti cerita sebelumnya) soal terduga couple gay: Han–Junmyeon, duo maut sohib Han; Taemin–Jisoo, dan trio fujo kita yang diem-diem nge-ship guru mereka sama temen sekelas mereka/

KEBIMBANGAN PARA FUJOSHI

Storyline by Nuevelavhasta

Starring: Choi Han (OC), Kim Junmyeon–Suho EXO, Lee Taemin SHINee, Hong Jisoo–Joshua Seventeen, Kim Jiyeon–Kei Lovelyz, Ryu Sujeong Lovelyz, Jeong Ye-in Lovelyz, Choi Seunghyun (TOP) BIGBANG, etc | Rate: T, PG-15 | Genre: School-life, Humor, Slice of Life

Continue reading “Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Episode Yang Hilang Yang Bikin Salah Paham]”

Advertisements
Addictive Pasta, Captain's Pasta, Reblogged Post(s)

Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Si Uke Minta Traktir]

EXO FanFiction Indonesia

kebimbanganfujoshi-arinyessy

Choi Han itu sempurna luar-dalem di mata orang-orang. Bocah SMA itu bakal keliatan makin sempurna dan lengkap kalo aja statusnya bukan ‘single’.

Kim Junmyeon itu guru SMA yang punya senyum sales-penakluk-wanita. Kekurangannya ada dua; kurang tinggi dan masih sendiri.

Kei, Ye-in, Sujeong. Trio fujoshi yang diem-diem jadi shipper-nya Junmyeon–Han. Iya, mereka bertiga suka jadi pengamat guru mereka dan temen sekelas mereka sendiri. Abisnya dua orang itu interaksinya suka bikin ambigu.

T-A-P-I! Apa bener Junmyeon sama Han itu gay dan couple?

Storyline by Nuevelavhasta

View original post 2,340 more words

Addictive Pasta, Captain's Pasta, Reblogged Post(s)

REVENGE: Pandemonium [Chapter 01]

Mengumpulkan kepingan semangat buat lanjutin nih fik :3

EXO FanFiction Indonesia

revenge

Setelah orangtuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan, harta paling berharga yang dimiliki Junmyeon adalah adiknya, Suyeon. Junmyeon menolak untuk terpuruk dan hidup dengan lebih bersemangat. Namun semua berubah ketika adiknya menjadi korban pemerkosaan dan sahabat yang sudah seperti adiknya sendiri, Kyungsoo, turut menjadi korban ketika berusaha melindungi Suyeon. Melihat dua orang yang paling disayanginya terluka, Junmyeon memutuskan untuk membalas dendam pada pelaku tersebut.

Nuevelavhasta present… REVENGE: PANDEMONIUM

View original post 3,472 more words

Addictive Pasta, Captain's Pasta, Reblogged Post(s)

Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Berkah Musim Panas]

EXO FanFiction Indonesia

kebimbanganfujoshi-arinyessy

Choi Han itu sempurna luar-dalem di mata orang-orang. Bocah SMA itu bakal keliatan makin sempurna dan lengkap kalo aja statusnya bukan ‘single’.

Kim Junmyeon itu guru SMA yang punya senyum sales-penakluk-wanita. Kekurangannya ada dua; kurang tinggi dan masih sendiri.

Kei, Ye-in, Sujeong. Trio fujoshi yang diem-diem jadi shipper-nya Junmyeon–Han. Iya, mereka bertiga suka jadi pengamat guru mereka dan temen sekelas mereka sendiri. Abisnya dua orang itu interaksinya suka bikin ambigu.

T-A-P-I! Apa bener Junmyeon sama Han itu gay dan couple?

/Kumpulan cerita stand-alone (bisa dibaca tanpa mengikuti cerita sebelumnya) soal terduga couple gay: Junmyeon–Han, duo maut sohib Han; Taemin–Jisoo, dan trio fujo kita

Storyline by Nuevelavhasta

View original post 5,863 more words

Addictive Pasta, Captain's Pasta, Reblogged Post(s)

Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Berkah Di Musim Panas Jilid Dua!]

EXO FanFiction Indonesia

kebimbanganfujoshi-arinyessy

Choi Han itu sempurna luar-dalem di mata orang-orang. Bocah SMA itu bakal keliatan makin sempurna dan lengkap kalo aja statusnya bukan ‘single’.

Kim Junmyeon. Guru SMA yang punya senyum sales-penakluk-wanita. Kekurangannya ada dua; kurang tinggi dan masih sendiri.

Kei, Ye-in, Sujeong. Trio fujoshi yang diem-diem jadi shipper-nya Han–Junmyeon. Iya, mereka bertiga suka jadi pengamat guru mereka dan temen sekelas mereka sendiri. Abisnya dua orang itu interaksinya suka bikin ambigu.

T-A-P-I! Apa bener Junmyeon sama Han itu gay dan couple?

/Kumpulan cerita stand-alone (bisa dibaca tanpa mengikuti cerita sebelumnya) soal terduga couple gay: Junmyeon–Han, duo maut sohib Han; Taemin–Jisoo, dan trio fujo kita

Storyline by Nuevelavhasta

Starring: Choi Han (OC), Kim Junmyeon–Suho EXO, Lee Taemin SHINee, Hong Jisoo–Joshua Seventeen, Kim Jiyeon–Kei Lovelyz, Ryu Sujeong Lovelyz, Jeong Ye-in Lovelyz, Choi Seunghyun (TOP) BIGBANG, etc | Rate: T, PG-15 | Genre: School-life, Humor

View original post 8,501 more words

Addictive Pasta, Captain's Pasta, Reblogged Post(s)

Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Kisah Kasih Di Hari Valentine]

EXO FanFiction Indonesia

kebimbanganfujoshi-arinyessy

Choi Han itu sempurna luar-dalem di mata orang-orang. Bocah SMA itu bakal keliatan makin sempurna dan lengkap kalo aja statusnya bukan ‘single’.

Kim Junmyeon itu guru SMA yang punya senyum sales-penakluk-wanita. Kekurangannya ada dua; kurang tinggi dan masih sendiri.

Kei, Ye-in, Sujeong. Trio fujoshi yang diem-diem jadi shipper-nya Junmyeon–Han. Iya, mereka bertiga suka jadi pengamat guru mereka dan temen sekelas mereka sendiri. Abisnya dua orang itu interaksinya suka bikin ambigu.

T-A-P-I! Apa bener Junmyeon sama Han itu gay dan couple?

/Kumpulan cerita stand-alone (bisa dibaca tanpa mengikuti cerita sebelumnya) soal terduga couple gay: Junmyeon–Han, duo maut sohib Han; Taemin–Jisoo, dan trio fujo kita/

Storyline by Nuevelavhasta

View original post 4,983 more words

Addictive Pasta, Captain's Pasta, Reblogged Post(s)

Kebimbangan Para Fujoshi [Episode: Pertama Kalinya ke Rumah Han]

EXO FanFiction Indonesia

kebimbanganfujoshi-arinyessy

Kebimbangan Para Fujoshi

Choi Han itu sempurna luar-dalem di mata orang-orang. Bocah SMA itu bakal keliatan makin sempurna dan lengkap kalo aja statusnya bukan ‘single’.

Kim Junmyeon itu guru SMA yang punya senyum sales-penakluk-wanita. Kekurangannya ada dua; kurang tinggi dan masih sendiri.

Kei, Ye-in, Sujeong. Trio fujoshi yang diem-diem jadi shipper-nya Junmyeon–Han. Iya, mereka bertiga suka jadi pengamat guru mereka dan temen sekelas mereka sendiri. Abisnya dua orang itu interaksinya suka bikin ambigu.

T-A-P-I! Apa bener Junmyeon sama Han itu gay dan couple?

/Kumpulan cerita stand-alone (bisa dibaca tanpa mengikuti cerita sebelumnya) soal terduga couple gay: Junmyeon–Han, duo maut sohib Han; Taemin–Jisoo, dan trio fujo kita/

Storyline by Nuevelavhasta

View original post 5,052 more words