Captain's Talk

Secuap Soal Kissing Scene Chanyeol

 

Cobaan di bulan puasa mah ada-ada aja ya?

Kenapa semua (ya nggak semua sih, kebanyakan) oke ralat. Kenapa kebanyakan fans di luar sana pada mengganas begitu tau kalo si Yoda ini ciuman sama lawan mainnya di film? Ke-na-pa? ._. Pikiran ane bersuara, “Aaaahhh, itu kan cuma film. Profesionalitas kerja aja.” Dan ane pun kalem-kalem aja nanggepin berita ini. Nggak sampe kayak Kak Irish yang memutilasi Chanyeol di salah satu epep kripiknya XD #yanderedetected

Ya jelas sih ane bisa kalem. Chanyeol mah bukan ultimate bias ane, masuk jajaran bias juga kagak. Jadi yaaa woles aja lah ya. Selain itu juga ane mah udah biasa hatinya remuk-redam sampe ancur jadi butiran halus marimas liat idola dapet kissing scene bahkan ampe bed scene :”D Wahai para penggemar wanita, contohlah daku yang tetap tegar meski cobaan datang berkali-kali! /disambit sendal/

Terus nih lama-lama ane penasaran juga. Kissing scene-nya macem gimana ya? ._. Meski foto-fotonya udah bersliweran, tapi foto itu kan bukti tidak bergerak yang hanya menampilkan satu sudut pandang aja. Sini butuh bukti yang lebih konkrit dan kuat untuk dinilai. Jangan sok modus gitu deh Len, bilang aja kalo sebenernya lu pengen liat adegan ciumannya.

Maka dari itu, pagi-pagi sekitar jam lima ane meluncur ke youtube dan langsung ngetik “chanyeol kissing scene” dan voila! Muncullah tu semua video yang menyesakkan hati bagi kebanyakan penggemar wanita. Akhirnya pilihan ane jatuh ke video paling atas. Yang ternyata video hasil rekaman, yang kalo kita dunlut film gratis itu kualitasnya .cam, yang gambarnya suka gerak-gerak gitu, terus kadang juga ada bayangan orang lewat gitu.

Videonya berdurasi tiga puluh satu detik dan adegan ciuman dimulai di detik keduabelas /dua belas, oke/ AND FOR THE GODDAMN’S SAKE! WHAT THE HELL IS THIS?! IGE MWOYAAAAAA?! NANI KOREEEEEE?! YA AMPUN CHANYEOL! YA AMPUN! ANE NGGAK TAHU KALO LU BISA JUGA CIUMAN AMPE PAGUT-PAGUTAN GINI! KAMVRET! ANYING!

/Lalu ane melanjutkan sumpah-serapah ane di sela-sela tawa ngakak ane dan melampiaskan feels yang terlalu banyak ini dengan cara gebukin guling sama kasur/

But seriously Yeol, I never had an idea that you’re such a good kisser. LOL XD

TAPI NIH YA TAPIIII … dalam sembilan belas detik Chanyeol cuma dapet delapan hit? Hhhh, payah kau Yeol, kau masih perlu banyak latihan Nak /pukpuk Chanyeol/ dilempari cobek sama pens-nya Chanyeol/ Len sadar, segini aja udah memunculkan bibit-bibit kebencian yang mengakar jauh, ketidakwarasan mental, kejatuhan kokoro, dan dendam kesumat, lah lu malah minta tambah #ceritanyangomongsamadirisendiri/

Yah, eniwei, ini baru permulaan aja kan? Nggak menutup kemungkinan kalo Chanyeol besoknya (atau member-member lain juga) bakal ngelakuin kissing scene or even worse? Yang perlu dilakuin kalo hal itu terjadi adalah … buruan cari donor hati atau dukun santet terdekat. LOL

39 thoughts on “Secuap Soal Kissing Scene Chanyeol”

  1. aku gak pernah tertarik sama berita ini sampai kau muncul dgn post mengenainya. dan tab sebelah aku ketikin chanyeol kissing scene hahaha. (nunggu loading)
    meski mengaku tak galau kamu tetep sumpah serapah len -.- hahahahaha. mas wu kiss scenenya yg dulu ga hot sih ya jadi kamu rileks, dan suho blm dapet kiss scene. *garis bawahi BELOMnya
    dan jongdae … ah dulu nyaris di musikal tapi ternyata cuman pelukan doang *katanya *aku juga ga pernah nonton uhuhu *eniwei sebenernya aku penasaran mas jongdae kalau nyium cewek kyk apa dia suka kelejingan/? gitu kalo sama cewek …
    cepetan comeback!

    Liked by 1 person

    1. Oh, itu bukan sumpah serapah karena kuciwa. Bukan. Itu lebih ke sumpah serapah karena terharu Kak :”) Akhirnya kau udah gede Yeol :”) /lu kate selama ini dia bayi?!/
      Ngga hot tapi udah cukup bikin ane mau nendang netbook kok XD LOLOL
      OKE KAK, ANE GARISBAWAHI ITU
      Ane malah baru tau kalo mas Jongdae ikutan musikal XD Ane mikirnya malah, apa bisa nanti dia ciuman? Jangan-jangan sebelum dua bibir bertemu udah di-cut mulu gegara tawa mas Jongdae pecah XD Atau pas ciuman mas Jongdae malah ketawa-tiwi gitu LOL XD
      Ekso udah kambek kan Kak? ._.

      Like

  2. Len~ ane ngakak dulu ye. Ngakak 😀 😀 /pertama karena adegan itu, dan pengakuan lu yg udah sering tersakiti gegara bias/
    Hal yang sama yg ane lakukan pas liat TL kok ya, rame banget pada TERSAKITI berjamaah? Ada apa? Dan akhirnya ane ketemu sama penyebabnya -waktu itu masih foto- dan ane ngakak keras saat itu juga 😀 😀
    Gak kaget sih, dari judul aja udah bisa dipastikan! Hwhwhwhw.
    Yang lebih mengejutkan itu pengakuan Chanyeol kalo adegan itu cuma sekali take! DAMN YOU, PARK CHANYEOL!
    Udah berpengalaman nih. Wah :v HAHAHA
    Dan besoknya vidio yg lu tonton di yusup itu lewat di TL ane, dan plis vidionya ke donlot begitu saja :v /Ane lupa waktu itu on pake opera mini.LOL.
    Soal reaksi fans, ane suka Why gitu sama fans indo. Ratunya nyepam di IG chanyeol, terus misuh2 sama mbaknya, untung mbak Yuan gapunya IG, KELAR KALO DIA PUNYA!
    Pdhal yang seharusnya pada berterima kasih sama si Mbak (atau tante, katanya) ini. Orang si mbaknya berperan penting nutupin ke-awkward-an Chanyeol weh. /ini menurut senpai2 yg bisa dipercaya, yg udh nonton. ane msh males buka linknya :D/ Ya, gimanapun mbaknya artis senior. Pen ane jambak itu fangirl2 sotoy yg taunya ngebash doang. Uh, gemes >_< /ditendang ke kandang buaya/
    Belum lagi para fujoshit yg nyangkut2in Baekhyun di IG. Parah.
    #StayStrongBaekhyun <— Situ sehat?

    .
    .
    Bdw lu teliti bgt ye merhatiin satu demi satu detik dari 31 detik itu. LOLOLOL

    Liked by 1 person

    1. WANJAY! SEKALI TAKE! Yeol, lu latihan ama sape Yeol? XD
      Yaaa mending mana; sekali take apa berkali-kali take? :v XD Kalo berkali-kali keenakan sapa hayo? :v
      Bukan cuma IG, di semua video kissing scene Chanyeol juga banyak yang nyampah dan bawa-bawa si cabe. Tapi di youtube lebih berwarna sih, ane aja kadang lebih suka baca komen-komennya terus ngakak sembari nunggu buffering XD
      Lah, itu hestek apaan? -_-

      Like

      1. DIA LATIHAN AMA ANE LEN:”) /WHAT?!
        Keenakan yg nonton~ keenakan misuh loh :v lmao
        Ane gak liat di yutup sih.

        Kekepoan tinggi utk menikmati(?) setiap detik adegan itu~ /XDXDXD

        Liked by 1 person

  3. #dedeksabar
    #dedekkuat
    #dedekgabaper
    Pehlis mas cahyo jga cowo jdi pasti dah prnah ciuman sbelumnya kekeke
    aduuh kak len niat banget nontonnyah huahaha
    selamat menikmati video pembunuhan massal bersyukurlah yg bisa survive :v
    TAPI CAHYO MAENNYA LEMBUT GITU YAMPOOON /KEEP CALM BEB KEEP CALM/

    Liked by 1 person

    1. Sok tau lu :v Kalo nonton vokep mah ane yakin udah LOL XD
      Niat dong B-) /tepuk dada bangga/ digaplok/
      Njirrrrrr … maen lembut! XD Tapi kalo diliat iya juga, slow but sure gitu LOL XD Meski menurut ane cahyo rada awkward gitu, lawan mainnya bisa ngimbangi LOL XD

      Like

  4. NAE KOKORO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! LEN!!!!!!!! MY KOKORO IS WEAK AND YOU SHOWED ME THIS THINGS AGAIN!????????? T________________T LEN MAU JADI CAMEO DI SERIES SLEEP TIGHT GAK? KUPOTONG-POTONG TERUS KUJADIIN ISINYA RISOLES

    Liked by 1 person

  5. TBH LEN, ENTE LAKIIIIIIIIIIII GAK TAU RASANYA JADI CEWEK KALO LIAT COWO BEGITU, ANE BAKAL NUDUH ENTE ABNORMAL KALAU ENTE JEALOUS SAMA MBAH YUAN………….KEZAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMMMM

    Liked by 1 person

  6. Kak len… Chanyeol biasku, dan pas aku liat… astaga… untung udah buka, jadi adek bisa mengumpat. Pengen marah, itu tuntutan kerja, pengen cemburu, aing teh siapa? Cuma secuil fans di lautan fans lainnya T▼T. Sama, adek juga gak nyangka si cahyo bisa kyk gitu… hilang sudah kepolosanku… TAPI SUMPAH ITU SI CAHYO YA AMPUN GUE BARU TAU DIA BISA KAYAK GITU YA ALLAH TAU TAU BANGSADNYA KELUAR!!! Tapi ngeliat scene lainnya mah ngakak abis. Aku nonton satu video potongan filmnya, terus gak sengaja nyakitin tangan sendiri gara-gara ketawa. Chanyeol harus tanggung jawab, kami semua mental breakdown, aku menyakiti tangan sendiri, tolong tanggung jawab /dihajar chanyeol(?)/ pas liat kiss scene nya mulutku gak bisa nutup sumpah, yang keluar cuma “AAAAAAAAAAARGH!!” Disertai tatapan horor. Kita semua shock, cahyo bangsadnya keluar T□T

    Liked by 1 person

Speak up now!